Band Indie Bogor Tampil ke Jabar Festival Musik DPD PDI-P 2016

Dua kontestan peserta Banteng Festival Musik yang digelar DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, di GOR Pajajaran, Kota Bogor pada Kamis (28/04/2016), akan tampil ke tingkat Provinsi Jawa Barat untuk mewakili Kota Bogor, dalam Festival Musik yang akan diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.
Sementara Band yang akan melaju tersebut; Oncom Hideung - asal Bogor (Berhasil merebut Juara Pertama), Juara Kedua Band Banteng 108, Juara Ketiga Band Bawang Merah, dan Juara Favorit Band Sangga Rumba.

Kordinator acara, Syarif Hidayat Sastra menjelaskan, bahwa setelah dilakukan penilaian oleh tim juri yang berjumlah 3 orang berasal dari musisi Kota Bogor, dimana jumlah peserta total yang mengikuti audisi adalah 100 Band, setelah audisi dilaksanakan selama 2 hari, tersaring sebanyak 12 Band, lalu pada acara puncak Banteng Musik Festival, 12 Band  tersebut dipertandingan, yang menyaring hingga empat juara terbaik, seperti disebutkan di atas.

“Jadi dari empat juara terbaik itu, dua group band melaju ke tingkat Jawa Barat. Mereka akan bersaing dengan group band dari seluruh Jawa Barat,” katanya.

Untuk lomba di tingkat Jawa Barat, akan dilaksanakan pada bulan Mei 2016 mendatang. Para pemenang di tingkat Jawa Barat nanti akan dikirim ke tingkat DPP PDI Perjuangan. Acara di DPP akan dilaksanakan bulan Juni.