PROPAGANDA Band

PROPAGANDA Band dari kota Bogor dibentuk pada akhir tahun 2009. dengan terjun ke keberadaan dengan membawa Brutal musik Death Metal.

Sesuai dengan arti nama "PROPAGANDA" yang berarti band mem-benar propaganda, sebelum band ini awalnya terbentuk dari personil band yang sebelumnya telah dikenal / diakui oleh kerabat dan teman-teman musik underground. Komitmen dan tidak dapat lepas dari dukungan dari dukungan keluarga, terputus dari setiap personil difokuskan pada band saat ini (Propaganda).

Line-up saat ini adalah Arie (ex-Dementor), Fajar (Anal torture) Yanz Risky (ex-ANAL syndrom). nada ledakan musik, menghancurkan cepat, kedalaman tebal, vokal terdengar parau dan karakteristik kebisingan membuat penurunan kuat dari musik band ini. Unsur propaganda pengaruh musik dipengaruhi oleh Brutal band Death Metal, begitu banyak belajar dan pematangan jatuh tempo sekarang mendefinisikan genre dibentuk oleh tanah, Brutal / Death Metal. (Rck)

Dengan meluncurkan single pertama dengan materi lagu untuk meningkatkan penekanan pada konsep penyiksaan, pembunuhan, sampai akhir lagu, Dalam tracklist untuk perjalanan arus dari Bogor dan dilakukan di sekitar daerah di luar kota.