Band Oncom Hideung Kini Ngamen di Underpass Bogor

Band Indie Kota Bogor ini pernah mendapat penghargaan membanggakan di tingkat Provinsi Jawa Barat. Kini Oncom Hideung eksis ngamen di Underpass IPB Bogor.
Menurut Dikdik salah seorag personil Band mengatakan, Pemerintah Kota Bogor memberi wadah bagi mereka tampil di Underpas IPB, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Band Indie yang mendapat pengharagaan dalam festival anak jalanan pada tahun 2004 ini, mendapatkan apresiasi dari dua kepala daerah Bogor yang berbeda, yakni Bima Arya Sugiarto dan Wali Kota terdahulu, Diani Budiarto.

Band Indie beraliran Reggae ini kembali naik daun saat Pemerintah pimpinan Bima Arya, meresmikan jalan bawah tanah di dekat Tugu Kujang.

Pak Walikota Bima Arya memang menggandeng beberapa komunitas di Kota Bogor, untuk mengelola jalan ini agar tampil lebih cantik, sekaligus memberi wadah untuk memamerkan karyanya.

Dengan memberikan tempat buat ngamen di tempat tersebut, menurut vokalis sekaligus gitaris, apresiasi yang diberikan oleh Wali Kota Bogor saat ini, sudah sangat cukup.